Kamis, 01 Januari 2009

Seragam Sekolah Tibyan


Kewajiban mengenakan seragam sekolah diterapkan di beberapa negara. Di Indonesia, untuk sekolah milik pemerintah, biasanya seragam disamakan sesuai dengan tingkatannya. Seragam Sekolah Dasar (SD) berwarna putih merah. Seragam Sekolah Tingkat Pertama (SMP) berwarna putih biru, sedangkan untuk seragam Sekolah Tingkat Atas (SMA) berwarna putih abu-abu. Seragam sekolah swasta ada yang berbeda dari seragam sekolah milik pemerintah.

Seragam sekolah Tibyan menyediakan semua kebutuhan seragam sekolah. Mulai dari SD sampai SMA. Baik yang berwarna putih merah, putih biru, maupun putih abu-abu. Termasuk keperluan seragam sekolah untuk lelaki, berupa celana panjang ataupun pendek. Juga keperluan untuk perempuan, berupa rok mini, maxi, rampel maupun span. Keduanya, lelaki dan perempuan, tersedia untuk seragam sekolah SD, SMP dan SMA. Selain itu, seragam sekolah Tibyan juga menyediakan keperluan seragam lainnya, yaitu rempel, blazer dan seragam pramuka.

Kunjungi toko seragam sekolah Tibyan, di Tanah Abang Blok A, Lantai 1 Los A No. 3. Atau hubungi Ellya, di 021-5642541 atau 021-70232541 atau 085882562525. Atau email melalui tibyan.ruhamah@gmail.com.

2 komentar:

tiby mengatakan...

seragam sekolah tibyan

nazzman ibrahim mengatakan...

bila kamu datang ke malaysia dan di mana kamu akan datang?